Raden H. Ecep Saefudin Bin Raden Suwardi Meninggal Dunia

Raden H. Ecep Saefudin Bin Raden Suwardi warga kampung Babakan Cibarusah. Rumahnya di sebelah selatan Yayasan Pendidikan Putra Sena (dulu STM Putra Sena) .Raden H. Ecep Saefudin Bin Raden Suwardi meninggal dunia tadi malam di rumah putrinya Ibu Sri di Perumahan Taman Persada Bekasi Blok C3 / 01. Meninggal pada hari Minggu 20 Januari 2013 pukul 00: 45 WIB .

Raden H. Ecep Saefudin Bin Raden Suwardi seminggu yang lalu tepatnya 13 Jan 2012 mengalami kecelakaan di jalan raya Cibarusah-Kampung Babakan. Kecelakaan terjadi ketika Raden H. Ecep Saefudin Bin Raden Suwardi mau menyeberang dengan jalan kaki dari gang di depan Perumahan Cibarusah Indah menuju rumahnya.Namun tiba tiba datang sepeda motor dari arah utara (Cikarang) dan menabrak beliau. Akibat kecelakaan tersebut Raden H. Ecep Saefudin Bin Raden Suwardi mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki. Beliau di larikan ke rumah sakit siloam Lippo Cikarang. Raden H. Ecep Saefudin Bin Raden Suwardi pulang dari rumah sakit pada hari Kamis, 18 Jan 2013. Selama proses penyembuhan/ Terapi Raden H. Ecep Saefudin Bin Raden Suwardi tinggal di Taman Persada  C3/01 . Namun Alloh SWT pada hari Minggu 20 Januari 2013 pukul 00: 45 WIB memanggil beliau.

Adapun pelaku penabrakan di ketahui menurut informasi seorang pekerja yang bekerja di Cikarang dan beralamat di Jonggol- Kabupaten Bogor. Pelaku bertanggung jawab terhadap korban ,dan tentunya sudah ada kesepakatan antara keluarga korban dan pelaku. Beberapa hari setelah kecelakaan pelaku juga datang kerumah korban.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved