Perbaikan Lampu Penerangan Wilayah Perbatasan RT

Kerja bakti perbaikan penerangan jalan di wilayah perbaikan di lakukan secara bersama-sama, Kemudian masalah biaya juga di tanggung bersama, kerukunan kedua belah RT yang bertetangga sangat di bina
Tadi siang telah dilakukan perbaikan lampu penerangan jalan bersama antara RT03 / 09 dan RT 02 / 09. Inisiatif kerja bakti tadi siang di motori oleh Pak RT 03 / 09 Bapak Usep bersama pengurusnya. Awalnya kerjabakti di lingkungan RT03 / 09 memperbaiki jalan yang becek atau pengurukan jalan di sekitar depan rumah Pak RT Bapak Usep. Kemudian setelah selesai dilanjutkan dengan perbaikan sarana perbaikan lampu penerangan di wilayah perbatasan.

Dana perbaikan lampu penerangan di wilayah perbatasan di tanggung oleh kedua pihak. Antara RT 02/ 09 dan RT 03/ 09. Biaya perbaikan jumlah total di bagi dua. Untuk sementara dana yang di pakai adalah dana kas RT milik RT 03/09. Perwakilan RT 02/ 09 adalah Bapak Catur Wibowo. Beliau telah mendengan jumlah atau kalkulasi biaya perbaikan lampu penerangan jalan. Nantinya kwitansi akan di buat dan RT 02/ 09 akan mengeluarkan biaya yang tersebut di dalam nilai kwitansi tersebut.

Kesepakatan pembiayaan di tanngun oleh kedua RT sudah ada kesepakatan pada saat kepengurusan RT di pegang oleh Pak Hasan Affandy. Untuk kali ini tinggal melanjukan kesepakatan yang sudah ada sebelumnya. Dengan begini kedua RT kelihatan rukun dan saling bahu membahu.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved