Persiapan Panitia Jelang Peringatan Maulid Nabi

Persiapan peringatan maulid nabi dengan meminta sumbangan warga, Hari pelaksanaan disesuaikan jadwal K.H. Tatang s. dari Kerawang Jawa Barat
Informasi akan di adakannya peringatan Maulid Nabi oleh Majelis Taklim Ar- Rahman Taman Persada sudah terdengar sebelum bulan Rabbiul Awal. Saat itu panitia meminta sumbangan berkeliling ke rumah- rumah warga. Akhirnya pun dana terkumpul dan di lanjutkan dengan berbagai macam persiapan lainnya. Termasuk memesan tenda kursi dan penceramahnya. Mengenahi penceramahnya sendiri telah di pilih K.H. Tatang Sarifudin berasal dari karawang, Jawa Barat.Dan hari sudah di tentukan berdasarkan kesediaan dari ustad, sehubungan jadwal ustadznya padat. Kemudian terpilih tanggal 26 Januari 2013 sebagai hari pelaksanaan  acara Maulid Nabi.


Berbagai undangan telah di sebar dan mendekati hari pelaksanaan, yaitu malam sabtu tanggal 25 Januari 2013. Para Bapak - bapak membuat background untuk acara peringatan Maulid Nabi. Tema di tentukan dan di buatlah tulisan pada background " kita cintai dan teladani rosululloh". Dalam acara pembuatan background di lakukan oleh, Bapak Ukar Sukardi, Pak Iskandar, Pak Achmad, dan Pak Ngatimo. Acara pembuatan background di mulai selepas acara tahlilan atas meninggalnya R. Ecep Saefudin bin R. Suwardi. Yaitu sekitar jan 21.00 WIB. Acara pembuatan background berjalan sukses dan selesai tepat Pukul 24.30 WIB.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved