Majelis Ta'lim Ar Rahman Peringati Maulid Nabi

Majelis Ta'lim Ar-Rahman Taman Persada memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,Acara maulid nabi di isi dengan ceramah agama oleh Kyai H. Tatang S. dari Karawang
Pada sabtu , 26 Januari 2013 Majelis Ta'lim Ar-Rahman Taman Persada memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara di gelar di  Masjid Ar-Rahman Taman Persada . Tema acara maulid Nabi kali ini adalah " kita cintai dan teladani Rosululloh". Acara di mulai pukul 07:30 WIB dengan di awali bacaan Tahlil dan Surat Al Barjanji/ Rowi. Kemudian di lanjutkan penampilan qosidahan dari RW10.

Acara berjalan meriah. Undangan yang datang pun membludak, sampai - sampai kursi atau tempat duduk yang di sediakan oleh panitia tak cukup menampung tamu undangan. Tamu undang datang dari majelis tak lim sekitar Taman Persada. Setiap tamu yang datang di persilahkan menikmati makan yang di sediakan panitia.

Acara pembukaan di mulai kemudian di lanjutkan acara pembacaan ayat -ayat suci Al Quran yang di bacakan oleh Ibu Suhendi. Kemudian di susul sambutan dari Ketua DKM Masjid Ar Rahman Bp. H. Zainuddin Hardas. Tak lama kemudian Kyai H. Tatang Sarifudin  yang di undang dari Karawang pun datang. Acara pun dilanjutkan dengan acara inti yaitu ceramah agama oleh Kyai H. Tatang S. Kyai H. tatang mempunyai jadwal yang padat sehingga di ceramah pun tepat waktu seperti yang di tentukan. Menurut informasi yang di dapat Beliau masih mempunyai jadwal ceramah di SMKN.1. Cibarusah di Tegal Panjang.

Tepat Pukul 10 : 35 WIB acara ceramah selesai dan di tutup dengan doa penutup yang di bawakan sekalian oleh Bp. K. H. Tatang S. Jamaah kemudian bubar dan panitia terutama Bapak- bapak membantu membereskan tempat dan peralatan.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved