Perumahan Firdaus Residence Pasarkan Blok E

Perumahan Taman Firdaus Residence yang terletak di kampung Malaka Cibarusah, kini semakin banyak penghuninya. Dari tahun ke tahun perumahan ini semakin berkembang pesat.Dari Blok A dan C yang kini sudah di huni sudah ada sekitar 700 kepala rumah tangga.

PT. Wildan Lestari yang saat ini menjadi developer dan pemasaran dari perumahan Firdaus Residence kelihatannya kembali gencar memasarkan Blok E. Blok E lokasinya di belakang Blok C. Jika melihat harga yang di tawarkan kelihatannya mengiurkan. Dengan Type 23/60 di jual dengan harga 95 Juta rupiah secara Cash. Jika pembelian melalui kredit mendapatkan subsidi sebesar Rp9.5 juta dan tanpa uang muka untuk type 23/60.

Lokasinya yang di tepi jalan raya Cibarusah Cikarang merupakan satu keunggulan dari perumahan Firdaus Residence. Dissmping itu perumahan ini dekat dengan pasar Cibarusah dan beberapa sekolah islam ataupun Umum. Nuansa pedesaan yang tentram dan asri ,firdaus residence menjadi pilihan tempat tinggal yang cocok. jauh dari polusi dan pencemaran limbah pabrik. Nuansa keagamaan yang damai dan di kelilingi beberapa tempat ibadah menjadikan suasana agamis di perumahan firdaus residence. Saat ini Lurah Cibarusah Kota Bp. Utis Sutisna juga tinggal di perumahan firdaus residence.

Related Article you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

Anonymous
April 2, 2015 at 3:21 PM

asdajsdgjiasdasdada

Post a Comment
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved