Pintu Gerbang Taman Persada Gelap

Barusan admin pulang kerja tak seperti biasanya. Biasanya maghrib sudah ada dirumah.Karena tadi mengikuti pengajian /kajian maka pulangnya malam. Habis Sholat isyak baru sampai rumah.Wah berangkat pagi pulang petang. Jadi BP13  sial  dong...? Apaan tuh Boss?  Mungkin maksudnya begini : Berangkat Pagi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan Potong Pinjaman Pikir Pikir Pingsan Pisan. Mungkin Boss- bos punya kata yang lain biar ngak cuma 13 heheee..eee.

Sesampainya di pntu gerbang Taman Persada admin lihat sepi, lampu mati dan gelap. Disana nongkrong satu orang tukang ojek. Admin berpikir kok lampu nggak nyala apa nggak di nyalain. Tapi ada tukang ojek. Biasanya sih yang nyalain siapa saja. Disana ada panel MCB buat nyalain. kalau rusak walaupun ada tukang ojek pasti nggak bisa di nyalakan. Suasananya seperti terasa masuk Pintu Kuburan. Sepi dan gelap sepanjang seratus meter. Disana ada 3 tiang lampu dan satu lampu pos. Total ada 4 lampu. Dan kempat-empatnya mati semua.

Karena kondisinya malam admin langsung saja pulang. Belum mandi , masih bau kecut...hehe. Ya semoga saja tak ada masalh. Dan tentunya semoga pengurus membaca postingan ini dan tanggap terhadap situasi ini. Pak RW dan pengurusnya... Mohon di follow up tuh ....ada masalah lampu di Pintu gerbang Taman Persada gelap alias gak nyala, gak hidup.... Terima kasih telah membaca postingan ini. Thanks

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved