Pasangan Dahsyat Menang Di Dua TPS Taman Persada Bekasi

Pemilukada Kabupaten Bekasi di gelar serentak hari ini. Untuk di Perumahan Taman Persada Bekasi ada dua  TPS (Tempat pemungutan suara). TPS 14 dan TPS 15. Untuk TPS 14 ada di wilayah RW09 dengan jumlah pemilih sebanyak 571 .Sedangkan  TPS 15 ada di wilayah RW10 dan memiliki jumlah pemilih sebanyak 548 .

Dari Kedua TPS setelah diadakan penghitungan suara ternyata perolehan Dahsyat unggul. Untuk di TPS 14 yang di pimpin oleh Bp. M.Taufik hasilnya sebagai berikut:
1.Dahsyat : 103 suara.
2.Nero : 87 Suara.
3. Saja : 41 suara.

dan Untuk TPS 15 di wilayah RW10  hasilnya sebagai berikut:
1.Dahsyat : 107 suara
2.Nero : 97 Suara
3.Saja : 41 Suara.

Hasil ini berbeda dengan pemilukada Bupati tahun 2007, dimana dulu pasangan Saduddin - Darip Mulyana menang. Dan setelah pasangan ini bercerai maka pasangan Darip-Jejen Menguasai Perumahan Taman Persada. Dari pengamatan di lapangan mereka cernderung memilih Darip Mulyana ketimbang Saduddin.
 Panitia di kedua TPS Taman persada merasa lega karena bisa menyelesaikan proses perhitungan suara sesuai target waktu yang di tentukan. Pas waktu ashar tiba di kedua TPS sudah selesai penghitungan . Dan hasilnya sesuai yang tercantum diatas. Kalau Melihat hasil suara yang di dapat. kelihatannya warga yang antusias terhadap pemilukada kurang. Dari hasil diatas jumlah pemilih tidak mendapatkan 50% suara. Ada sebagian masyarakat memilih tidak memilih. Survey di lapangan , mereka bosan politik. Menurut mereka, selama ini merasa hanya di bohongi.


Untuk TPS 14 setelah selesai penghitungan suara , tiba tiba hujan di sertai angin kencang datang. kemudian tenda TPS di sapu hujan dan angin, kemudian roboh. "Untuk sudah selesai, Kalau belum wah bisa repot" Kata Pak Ade Wahyu yang merupakan salah satu anggota KPPS di TPS 14.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved