Rencana Peringatan Isra' Mi'raj RW 09 Taman Persada Bekasi

Memasuki bulan Rajab,Tak ketinggalan warga  Taman persada Bekasi seperti warga yang lainnya. Ingin merayakan atau memperingati  israj dan mi'raj. Peringatan ini pada awal merupakan ide atau keinginan dari warga Rt 04 yang dimotori oleh H.Ude wahyudin dan Bapak Endang. Rapat panitia pertama kali di adakan lapangan fasos Rt 02/09 bulan April 2011. Kemudian rapat kedua di adakan di rumah ketua RW 09 Taman Persada Bp.M.Taufik. Sebagai finalisasi rencana telah di buat proposal sebanyak 40 bendel. Dan telah di sebarkan melalui warga Taman persada untuk meminta sumbangan keluar daerah Taman Persada.

Pak H.Ude Wahyudin menginginkan untuk di fokuskan di luar Taman Persada agar tidak membebani warga. Namun Beliau mempunyai strategi kedua,jika proposal tidak mendapatkan hasil maka meminta sumbangan dari warga Taman Persada akan di lakukan. Dan alhamdulillah sumbangan dari luar sudah mencukupi sehingga tidak meminta sumbangan dari warga.

Dan sesuai dengan rencana maka acara israj mi'raj akan di gelar besok pagi, tanggal 08 Juli 2011. Betepatan dengan acara khitanan masal pada pada pagi harinya. Dari Pihak panitia telah siap melaksanakan peringatan isra'mi'raj tersebut. Dan sebagai ketua panitia Bp.H.Ude Wahyudin mengatakan kepada penulis kesiapannya telah mencapai 95%." Saya jamin pelaksanaan lancar dan tertib karena segalanya sudah siap". Dan mengenahi peringatan isra' miraj ini beliau juga menghimbau kepada masyarakat Taman Persada pada khususnya dan masyarakat Cibarusah pada umumnya untuk meningkatkan ukhuwah islamiah. "Sekarang ini sudah bulan rajab sebentar lagi ramadhan ,saya harapkan masyarakat bisa rukun serta menjaga ukhuwah islamiah dan semoga acara ini menjadikan kita siap menghadapi Bulan Ramadhan"ujar bapak beranak empat ini.

Seperti pada sebelumya bahwa H.Ude Wahyudin di kenal sebagai orang yang pandai dalam event organiser di berbagai acara,terutama event event keagamaan.Maka acara ini juga sukses karena beliau. Selain Beliau aktif sebagai ustadz dan politik karena beliau berasal Pandeglang dan di Pandeglang sendiri akan ada Pilkada Propinsi Banten.Maka Ustadz H.Ude Wahyudin akan mendukung salah satu calon Gubernur dari Banten. Mengenahi siapa yang akan di dukung belum bisa di jelaskan saat ini. Karena Beliau mempunyai keluarga dan masa yang besar jadi harus di musyawarakan dengan keluarga.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved