Rencana Khitanan Masal Warga RW09 Taman Persada Bekasi

Seperti yang di informasikan pada rapat RW09 Taman Persada di kediaman ketua Bp M.Taufik pada bulan Juni 2011 yang lalu. Bahwa pada Tanggal 8 Juni 2011 akan di adakan khitanan masal bagi warga Perum Taman Persada Bekasi. Maka pada malam ini panitia telah mengadakan persiapan menjelang pelaksanaan khitanan masal tersebut. Diantaranya memotong ayam kampung sebanyak 7 ekor untuk acara makan makan bersama sesudah acara kitan masal.

Khitan masal di selenggarakan bersama rumah zakat Indonesia.Dan Taman Persada mendapat jatah untuk khitan masal sebanyak 5 orang. Dari kelima orang tersebut kebetulan dari warga RW09 semua. Ide Khitanan masal bersama rumah zakat Indonesia ini terselenggara berkat usaha dari Bapak M. Taufik yang telah mempunyai link khusus dengan rumah zakat Indonesia.

Rencana pelaksanaan khitan masal Sabtu ,08 Jul 2011 pagi . Peserta khitan akan di berangkatkan dari Masjid Arrahman Taman Persada pada habis Subuh. Rencana di berangkatkan dengan menggunakan mobil panitia menuju Kawasan Ejip Cikarang Bekasi Jawa Barat. Kemudian Panitia ada yang standby di Masjid untuk menyambut kepulangan peserta khitan masal.Seusai acara khitan masal akan  di adakan acara doa bersama  dan acara makan-makan bersama.

Acara doa dan makan bersama dimaksudkan untuk memberikan dukungan dan rasa kekeluargaan kepada peserta khitan. Menginggat peserta khitan ada yang anak yatim dan anak kurang mampu. semoga acara nanti membuat peserta kitan merasa memiliki orang tua dan keluarga.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved