Rapat Pembahasan Dana Sosial Santunan Kematian RW 09

 Seperti yang telah di sebarkan lewat undangan rapat bahwa malam minggu tanggal 11 Jun 2011 akan di laksanakan rapat yang bertempat di rumah kediaman RW 09 Muhammad Taufik Blok C4 N0 5 Perumahan Taman Persada Bekasi.

Pada acara rapat tersebut telah di mulai pada pukul 20:50 WIB dan di hadiri oleh 4 pengurus Rt dan RW 09. Pembukaan rapat di pimpin ketua RW Bapak Muhammad Taufik. Tema dala rapat tersebut adalah membahas program kerja RW yang telah di umumkan  pada posting sebelumya . Yaitu Program dana santunan kematian .

Dalam rapat tersebut telah di sepakati beberapa hal terkait dengan dana santunan kematian RW 09 yaitu sebagai berikut:

1.Dana santuanan sebesar 1 Juta rupiah bagi warga perumahan taman persada RW 09.Dan biaya sebesar 1 juta rupiah tersebut adalah di peruntukan bagi warga yang di kubur di Cibarusah. Sedangkan bagi warga yang ingin di kubur di luar wilayah Cibarusah. Kelebihan dana dari 1 juta rupiah bukan menjadi kewajiban RW 09. Namun memjadi tanggung jawab ahli warisnya.


2.Penerimaan dana santunan kematian sebesar 1 juta rupiah  di peruntukkan bagi warga yang tinggal menetap di Perumahan Taman Persada Bekasi dan aktive membayar iuran bulanan setiap bulannya.
Sedangkan bagi warga tidak tetap dan tidak aktive dalam membayar iuran bulanan maka akan di berikan 50 % yaitu sebesar Rp 500.000,-.




3.Untuk warga yang mampu namun tidak aktive membayar iuran bulanan maka dana santunan kematian dari RW 09 akan di berikan sekedarnya menurut kebijaksanaan Ketua RW 09.

4.Selain dana kematian juga di putuskan bahwa Secutity akan di aktivekan mulai 15 Juni 2011


Hasil dari rapat tersebut akan di sosialisasikan ke setiap RT dan dari RT akan sosialisasi ke warganya masing-masing.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved