Pengumuman Dari Ketua RW 09 Bp.M.Taufik


PENGUMUMAN RW O9  Taman Persada Cibarusah Dengan Hormat , Berdasarkan hasil rapat tgl 2O april 2O11 . Yang dihadiri para ketua Rt para pengurus RT para pengurus Rw serta warga Rw O9 dengan ini saya sampaikan pengumuman hasil rapat sebagai berikut : A. Merujuk hasil rapat Ketua Rw O9 beserta pengurus dengan seluruh Ketua Rt beserta pengurusnya tanggal 2O april 2O11, bersama ini disampaikan notulen hasil rapat beserta tindak lanjutnya sebagai berikut : 1. Pelaksana kebersihan terutama pemotongan rumput di area Rw O9 Up. seksi Pembangunan dan Kebersihan dengan memperkerjakan tenaga kebersihan .
2. Pelaksanaan Keamanan akan sepenuhnya dikordinir oleh Pengurus Rw O9 Up Seksi Kordinator Keamanan dengan beberapa Sekuriti yang akan bertugas dan berpatroli di wilayah Rw O9 dengan pelaksanaan awal pada malam hari .
3. Program pelaksanaan dana sosial untuk Kematian warga akan dilaksanakan lebih luas lagi dari sebelumnya , yaitu Pihak Rw O9 akan memberikan bantuan berupa ; Kain kapan , Proses memandikan zanajah (zanais) dan penyiapkan liang lahat .
B. Sehubungan dengan hal - hal tersebut diatas , Pihak Rw O9 akan menarik iuran kebersihan ,keamanan dan dana sosial yang selama ini di kelola oleh para Rt dan sudah dijalankan oleh 3 dari 4 Ketua Rt di lingkungan Rw O9 ,dan kepada Rt yang belum melaksanakanagar segera melaksanakannya . Demikian kami sampaikan hasil rapat kiranya dapat dilaksanakan guna kesejahteraan bersama . Taman Persada, 2O April 2O11 . Ketua Rw O9. Tertanda M. Taupik.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved