Rencana Pemilihan Ketua RW 09 Taman Persada


Sehubungan dengan pemekaran wilayah di RW 08 menjadi RW 09 dan RW 10 maka ketua RW dan pengurus yang baru harus di pilih kembali oleh warga Taman Persada.

Setelah berkoordinasi Ketau RW 08 yang dimisioner dengan pengurus dan perwakilan warga dari ke-4 RT maka pembentukan panitia kecil untuk pemilihan Ketua RW yang baru terbentuk.

Adapaun Panitia kecil pemilihan RW 09 anggotanya terdiri dari 1 orang ketua dan 4 orang wakil dari ke-4 RT di Taman Persada.Ke-4 orang tersebut antara lain:
1Bp.Parjo (Ketua Panitia)
2.Bp.Ngatimo (Wakil RT 02/09)
3.Bp.Budi (Wakil RT 01/09)
4.Bp.Sony Suharsono (Wakil RT 03/09)

Untuk Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 09 akan di laksanakan pada hari Selasa ,05 April 2011 Jam 19:30 WIB sampai dengan selesai.

Pemilihan ketua akan di adankan dengan cara masing masing RT mengirimkan wakilnya sebanyak 5 orang yang nantinya akan memilih Calon Ketua RW 09.

Menurut Informasi Dari ketua Pemilihan RW 09 Bp.Parjo,undangan kepada tiap tiap Rt sudah di sebar  kemarin (04/04)." Undanga telah di sebar ke masing masing Rt, Tinggal kita tunggu pelaksanaannya besok malam" Kata Bp Parjo yang mempunyai 2 orang anak.

Related Article you might see:

Share this product :

+ comments + 3 comments

Anonymous
November 22, 2011 at 12:58 PM

pemberitahuan warga rw 09 taman persasada. Pada hari minggu malam senin tangal 20 nopember pihak pengurus masjid ar rahman mengundang para ketua rw dan rt. untuk rapat konsilidasi ke dkm,an . rapat tersebut dihadiri oleh pengurus rw 09,terdiri dari 4 ketua rt hadir sedangkan dari rw 010 terdiri dari 2 rt hadir .dalam rapat konsilidasi tersebut menghasilkan penetapan kembali secara potting atau aklamasi yang menghasilkan suara 5suara mendukung penetapan kembali pengurus dkm yang lama untuk menjabat kembali selama 3 tahun ke depan. sedangkan 2 suara menginginkan pemilihan ulang. jadi hasilnya 5 suara banding 2 suara.kami atas nama pribadi dan warga mengucapkan selamat kepada ketua dkm terpih . semoga dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dunia akherat karena amanah akan dimintai pertanggung jawaban.dapat mengajak dan membina jama,ah kearah yang lebih baik.menggelorakan selalu ukhuwah islamiah dan tali silaturahim di antara jama,ah dan ward setman persada.membina dan mengayomi umat menuju jalan yang diridhoi Allah.memberi contoh aklaktulkarimah yang terpuji. semoga dapat mewujudkan kerukunan dan kedamaian umat ,warga di taman persada amin ya robbal Alamin ketua rw 09 muhamad taupik

Anonymous
November 22, 2011 at 2:06 PM

pESAN DARI KETUA RW 09. jANGAN PERNAH BOSAN UNTUK SELALU MENYUARAKAN KEBENARAN YANG HAK . JANGAN PERNAH BOSAN UNTUK SELALU MENGAJAK MENEGAKKAN UKHUWAH ISLAMIAH .JANGAN PERNAH BOSAN UNTUK SELALU MENGAJAK MENJALIN TALI SIRAHTURAHIM(TALI KASIH SAYANG ANTARA SESAMA MUSLIM). PELIHARA SIPAT TOLERAN DAN RASA ASIH DI DALAM HATI DAN JANGAN KOTORI HATI KITA DENGAN KESOMBONGAN ,SIFAT SOMBONG YANG AKAN MEMBAWA DIRI KITA KEJURANG NERAKA JAHANAM . DAN aLLAH MENGHARAMKAN SORGANYA BAGI ORANG- ORANG YANG MENYOMBONGKAN DIRI WALAUPUN SEBESAR BIJI ZARAH SEKALIPUN.jANGAN SEKALI-KALI KITA MEREMEHKAN ORANG LAIN DAN MENGANGGAP DIRI KITA PALING HEBAT SEGALANYA .KARENA ITU HAL YANG SANGAT DI MURKAI ALLAH.PELIHARA MULUT KITA, HATI KITA PENDENGARAN KITA . SEMOGA KITA SEMUA SELALU DI DALAM BIMBINGANNYA DAN PETUNJUKNYA .AMIN YA ALLAH YA ROF

Anonymous
November 22, 2011 at 2:43 PM

KETUA RW 09. SAUDARAKU KESABARAN ADALAH JENDELA HATI YANG HARUS KITA JAGA . KITA PELIHARA WALAUPUN KEDOLIMAN SELALU SAJAH MENGHANTUI KITA .KUATKAN KEIMANANMU DAN BANYAK -BANYAK MEMOHON DAN MEMANJATKAN DOA SEMOGA KITA SEMUA DIBERIKAN PETUNJUK DAN LINDUNGANNYA. BAHWA YANG HAK ITU HAK DAN YANG BATHIL ITU BATHIL.SESUNGGUHNYA ALLAH ITU MAHA MENATAP ,MAHA MELIHAT ,MAHA MENDENAR,DAN MENGETAHUI APA- APA DI DALAM HATI HAMBANYA,SIAPA YANG MENABUR BENIH KEBAIKAN MAKA DIA AKAN MEMPEROLEH HASIL YANG BAIK SEDANGKAN SIAPA YANG MENABUR BENIH YANG TIDAK BAIK MAKA DIA AKAN MENDAPAT HASIL YANG TIDAK BAIK DAN BALASANNYA AZAB YANG AMAT PEDIH. AKHIRUL KATA TAWAKALLAH KEPADANYA DAN JANGAN PERNAH MENGHAMBA KE PADA SIAPAPUN HANYA ALLAH TEMPAT KITA MEMINTA DAN MEMOHON SESUATU AMIN

Post a Comment
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved