Maling Berkeliaran Di Taman Persada Bekasi

Belakangan ini pencuri berkeliaran di Perumahan Taman Persada Bekasi, Untuk itu warga di himbau untuk berhati hati dan tetap waspada terhadap warga yang tak di kenal baik siang ataupun malam. Hinmbauan ini  disampaikan oleh Bp. Isur selaku ketua RT02 / 03 setelah menyaksikan warganya yang kemalingan di siang hari pada hari Rabu kemarin (4/12).

Warga yang kemalingan pada siang hari adalah Bp. Ibnu blok C3 No.01 Perumahan Taman Persada Bekasi RT 02/09. Maling membobol rumah Bp. Ibnu sekitar pukul 14:00 sampai 15:00 WIb. Maling masuk rumah dengan mencongkel pintu dengan linggis. Maling berhasil lolos tanpa ada tetangga yang mengetahuinya. Maling berhasil membawa perhiasan dan sebuah Game PS / playstation.

Keluarga korban mengetahui setelah pulang kerja dan mendapatkan kondisi rumahnya acak - acakan. Saat terjadi pencurian pas waktu mati listrik. Sehingga maling sulit mendapatkan barang-barang yang layak untuk di bawa.

Reklame Bunda Rias Taman Persada

Seminggu sebelumnya , tepat di akhir bulan november 2013 lalu, maling menyatroni, rumah Bunda Rias yang terletak di dekat bunderan Taman Persada. Maling beraksi pada malam hari sekitar pukul 03:00 WIb. Maling menjebol gembok pagar dan berhasil membawa kabur sepeda motor milik bunda rias. Gembok sempat di temukan pada pagi harinya di sekitar rumah korban. Gembok di temukan di sekitar rerumputan, namun gemboknya telah rusak dan bisa untuk mengunci lagi. Sampai saat ini motor yang hilang belum bisa di temukan.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved