Tour Ke Kebun Raya Bogor

kebon raya,Kebon raya bogor,Kebon, Botanical garden, museum zoologi
Seumur-umur anak saya belum pernah ke Kebun raya Bogor. Atau biasanya orang menyebutnya Botanical Garden. Saya sendiri pernah ke Sana sekitar tahun 2000. Waktu istri saya hamil anak pertama berumur 4 bulan. Jadi baru 13 tahun yang lalu, saya kembali ke sana untuk yang kedua kalinya bersama 2 orang anak. Anak pertam dan anak kedua.

Anak saya yang kedua saat ini berumur 4 tahun. dan persis pada tanggal 11 Maret 2013 hari ini berumur 4 tahun. Nah pada menjelang umur 4 tahun ini saya bawa ke sana. ke Kebun Raya Bogor.
Kenapa saya bawa pas hari Minggu tanggal 10 Maret 2013  ? Karena yang tepat hari libur adalah tanggal 10. Bukan hari kerja , Jadi saya bisa mengajak mereka jalan- jalan.

Tiket masuknya untuk saat ini cuma Rp 14.000,- per orang. Untuk menjangkau ke Kebun Raya Bogor , dari Cibarusah bisa Jonggol -Bogor. anda bisa naik dari pertigaan Cibucil atau perempatan Cileungsi. Dari kedua tempat tersebut akan melewati Citeurep dan Cibinong kemudian masuk ke jalan tol Jago Rawi Bogor. Anda akan turun di terminal Baranangsiang Bogor. Kemudian untuk mencapai Lokasi Kebun Raya Bogor bisa naik Angkot 06 atau 03 dan nanti akan turun di pintu gerbang utama atau yang ke-2.

Di Kebun Raya Bogor anda bisa melihat bunga bangkai raksasa, pohon bambu raksasa, Pohon yang umurnya ratusan tahun. Kemudian di dalamnya anda bisa masuk ke museum zoologi dengan tanpa di kenakan biaya lagi. Di dalam Museum anda akan melihat tulang raksasa ikan paus biru yang pernah terdampar di pinggir pantai selatan tahun 1916 M. Di daerah Pameukmeang Jawa Barat. Di dalam museum masih bisa melihat beberapa hewan yang sudah di awetkan seperti, bangsa kera, bangsa burung, reptil, melata, jenis ikan, serangga, kupu-kupu,badak, mamalia dan lain sebagainya.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved