E-KTP Cibarusah Kota telah selesai dan di bagikan

Electronic KTP, E-KTP, Data penduduk, kartu tanda penduduk, warga negara,izin domisili, kartu tanda pengenal, identitas penduduk, identitas warga
Awal bulan Maret ini E- KTP atau Electronic Kartu Tanda Penduduk untuk warga Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah sudah selesai dan di bagikan ke warga. Pembagian per wilayah atau Perumahan melalui orang yang mewakili daerahnya dan di undang dalam rapat pembagian E-KTP di Kantor Desa Cibarusah Kota.

Setelah E-KTP di terima dan di sortir untuk dibagikan ternyata ada juga yang salah alamat. Misalnya untuk warga di Perumahan Taman Firdaus Residence namun nyasar di Perumahan Taman Persada Bekasi. Kemudian saat di bagikan ada juga warga yang sudah melakukan pemotretan pada saat
 pembuatan E-KTP, namun belum menerima E-KTP. Belum menerimanya belum tahu sebabnya kenapa. Yang jelas di kartu E-KTP yang di bagikan tidak ada nama orang tersebut. Yang tidak ada E-KTP nya kebanyakan nama orang perempuan. Yang nama laki - laki juga ada.

Di sini , ada sedikit kejanggalan. pada saat E- KTP di bagikan tidak ada list atau daftar nama-nama orang yang telah di cetak E-KTP nya. Hanya menerima kartunya dalam bentuk ikatan karet gelang.
Seandainya saja ada daftar namanya, pasti memudahkan untuk mengecheck yang sudah mendapatkan dan yang belum. Setelah dari RT 02/09 menanyakan ke kantor desa, mendapat jawaban jika yang belum dapat berarti belum di cetak di kecamatannya. Dengan adanya jawaban tersebut, warga harus bersabar agar bisa mendapatkan E-KTPnya.

Pada saat pembagian E-KTP, KTP yang lama di tarik atau dengan kata lain di tukar. KTP lama rencananya akan di kembalikan ke Ke kantor Desa dan selanjutnya di serahkan ke Kecamatan. Bagi warga di himbau agar memfotocopy KTP yang lamanya. Barang kali nanti warga memerlukan KTP yang lama untuk keperluan bukti Ke bank atau yang lainnya . Itu juga seandainya ada sedikit perbedaan data dengan KTP baru / E-KTP. Untuk di RT02/09 pihak pengurus RT telah memfoto copy semua data KTP lama warga, dengan maksud untuk mengumpulkan data dan memback up jika ada warga yang membutuhkan nanti.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved