Musim Hajatan Sunatan

Sekarang ini lagi musim hajatan untuk resepsi sunatan . Musim hajatan sunatan biasanya di adakan bertepatan dengan musim liburan sekolah. Liburan sekolah telah berakhir semingu yang lalu.
Hari ini saya pergi ke tempat undangan hajatan sunatan. Memang sekarang lagi musim hajatan untuk resepsi sunatan . Musim hajatan sunatan biasanya di adakan bertepatan dengan musim liburan sekolah. Liburan sekolah telah berakhir pada satu minggu yang lalu. tepatnya tanggal 7 Januari 2013 semua sekolah sudah mulai masuk dengan pelajaran sekolahnya.

Dari semua hajatan sunatan yang saya kunjungi rata rata penganti sunatnya sudah sembuh dan sudah bisa berjalan normal dengan memakai celana. Sedangkan acara undangan resepsi di adakan setelah proses khitannya sudah berakhir. Kenapa? Jawabannya mungkin nunggu waktu yang tepat. Jika di adakan pada saat liburan sekolah , mungkin bentrok dengan hajatan yang lainnya.

Untuk di Perumahan Taman Persada Bekasi terutama RW 09 di bulan Januari ada dua orang yang melakukan resepsi sunatan . Yaitu Tempatnya Bapak/ ibu Vio di blok B3 pada tanggal 06 Januari 2012 di lingkungan RT  01 /09 dan Bapak Zemih di blok C09 di lingkungan RT 03/09 pada tanggal 12 Januari 2013 .

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved