Pengajian Malam Senin Masjid Ar-Rahman

pengajian, acara pengajian, pengajian malam senin, pengajian bapa-bapak, kitab safinah, jamaah, jamaah masjid, ceramah pengajian,pembahasan, agama, muslim taman persada, taman persada
Pengajian malam senin  masjid Jamie Ar-Rahman Di Taman Persada tadi malam di hadiri beberapa jamaah . Hadir pula Bapak Ketua DKM H. Zaenudin Hardaz. Pengajian di bawakan oleh Ustadz Jalaludin dari Tarung Banteng Cibarusah Kota.

Acara pengajian untuk sesion pertama di berikan ceramah tentang keistimewaan bulan Muharam terkait malam senin tadi malam adalah minggu terakhir di bulan Muharam. Kemudian di lanjutkan pengajian membahas kitab Safinah Tunaja'.Kitab Safinah dibahas pada halaman ke 13 tentang Sholat Berjamaah.

Kesadaran warga sekitar masjid dan Jamaah masih kurang , sehingga walaupun pengajian menggunakan speaker / toa warga atau Jamaah masih enggan mengikuti pengajian. Peserta pengajian hanya sekitar 10 orang. Warga sekitar Masjid hanya beberapa yang datang dan selebihnya dari blok yang lain. Namun begitu , pengajian masih tetap jalan. Pengajian malam senin di Masjid Ar-Rahman Taman Persada diadakan setiap 2 minggu sekali.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved