Ide dan Saran Buat RW09 Taman Persada.

Ide, saran, kritik, peringatan, usulan, sumbang saran, pemikiran,buah pikiran, kotak saran, masukan, inputan, kepedulian
Untuk Ide dan saran  buat kemajuan RW09 Taman Persada pada khususnya dan Taman Persada pada umumnya, silahkan berkomentar pada setiap postingan artikel yang ada. Jika saran atau idenya sifatnya membangun dan bukan sekedar menjelekkan/ mengolok-olok/ mencaci maki/ dan lain sebagainya maka oleh admin tidak akan di hapus. dan akan tetap di tampilkan dalam blog ini.

Mohon saran dan ide disampaikan dengan nama atau identitas. Untuk anonim jika masih dalam batas kewajaran maka akan tetap juga ditampilkan komentarnya. Hendaknya Komentar / saran/ ide yang di sampaikan tidak bersifat mendiskreditkan seseorang, atau berbau sara( Suku, Ras, Antar Golongan , dan Agama).

Silahkan berkomentar dan memberikan saran  atau ide demi kemajuan bersama. Berkomentar di bawah ini  bisa di jadikan bahan diskusi.Jangan tinggalkan halaman ini tanpa anda berkomentar tentang apa saja . Ketua RW ataupun pengurus boleh ganti karena terbatasnya periode, namun blog ini akan tetap eksis mencatat berbagai peristiwa terdahulu hingga sekarang.Terima kasih juga Kami ucapkan kepada Anda yang telah mengunjungi Blog Kami ini . Blog RW09 Taman Persada Cibarusah-Bekasi.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved