Penangkapan Kepala Polsek Cibarusah AKP Heru Budhi Sutrisno

Pihak Polda Metro Jaya masih bungkam menyusul penangkapan Kepala Polsek Cibarusah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Heru Budhi Sutrisno di rumah dinas di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3/2012) terkait dugaan mengonsumsi dan memiliki sabu sebesat 0,87 gram.

Saat coba dikonfirmasi mengenai penangkapan itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nugroho Aji, enggan menjawab.

"Saya masih tes ESQ, silahkan tanya ke Wadir atau kabid humas," ucap Nugroho, Minggu (10/3/2012).

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan akan mengkonfirmasi lebih lanjut hal tersebut. "Nanti ya, atau senin aja. Saya masih di Bekasi, ada Pemilukada," tutur Rikwanto.

Untuk diketahui, Satu tim yang dipimpin Komisaris Polisi (Kompol) Benny dari Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya menangkap Kepala Polsek Cibarusah AKP Heru Budhi Sutrisno di rumah dinas di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3/2012) malam.

Yang bersangkutan diduga mengonsumsi dan memiliki sabu sebesat 0,87 gram. Informasi yang beredar menyebutkan, barang bukti yang disita darinya adalah dua plastik berklip yang masing-masing berisi sabu seberat 0,57 gram dan 0,3 gram, satu bilah gunting.

Termasuk 3 korek api gas, dua botol kecil bersumbu berisi spiritus, satu botol besar bersumbu berisi spiritus, dan satu botol berisi spiritus.

Disita pula dua bong (alat isap sabu), satu cangklong, tiga pipa penyambung besar, 13 pipa penyambung kecil, dua jarum pemancing kompor, delapan sedotan, dua sendok terbuat dari sedotan, dan dua kepala kompor.

http://www.tribunnews.com/polda-masih-bungkam-soal-penangkapan-kapolsek-nyabu

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved