Pesta Kemenangan Ketua RW 09 Terpilih (Bp.M. Taufik)

Seusai acara rapat pemilihan Ketua RW 09 dan sebagai pemenangnya adalah Bp.Muhammad Taufik.Kemudian sebagai ungkapan rasa syukur dan sebuah rasa memiliki pendukung yang banyak,Bp.Mukhammad Taufik mengajak Panitia pemilihan dan anggota masyarakat RW 09 untuk pergi ke sebuah rumah makan.Tujuannya untuk makan bersama,berpesta merayakan kemenangannya.

Pada awalnya yang di tuju adalah rumah makan Jati Nunggal di daerah Jonggol Kabupaten Bogor.Rombongan berangkat menggunakan 2 buah mobil dan 3 buah sepeda motor tepat pukul 22:00 WIB.
Kemudian rombongan sesampainya di pertigaan Cibucil berhenti karena ragu untuk menuju rumah makan Jati nunggal.Karena ada informasi bahwa Rumah makan jati nunggal hanya buka sampai pukul 22:00 WIB.

Kemudian atas instruksi Bp.Hasan Afandy salah satu warga RT 02 agar rombongan di arahkan menuju Rumah makan Nyi Iteung di daerah Cileungsi Bogor.Tepatnya dari arah perempatan cilengsi sebelah kiri ke arah Kota Wisata Cibubur.sesampainya di rumah makan Nyi Iteung, ternyata sudah tutup.






Dan akhirnya rombongan meneruskan perjalanannya ke arah Cibubur.Kemudian rombongan sampai  ke daerah Kranggan Cibubur.Kemudian rombongan berhenti di rumah makan samping barat Giant Kranggan Cibubur.

Ketua rombongan sekaligus Ketua RW 09 terpilih  memesan beberapa makan dan dan minuman sesuai permintaan masing masing.Suasana berubah menjadi riang gembira.Ini bisa anda saksikan pada foto foto di dalam posting ini."Terima kasih Pak RW semoga rezekinya bertambah lagi dan kita bisa kumpul seperti ini lagi,sering seringlaaah.....haha...haha.." kata dari salah satu warga yang ikut dalam rombongan tersebut.

Related Article you might see:

Share this product :

+ comments + 3 comments

Anonymous
April 10, 2011 at 9:59 PM

Wah ....kalau baru terpilih saja sudah foya foya begini...pasti kedepan yang di pikirkan bagaimana uang bisa kembali....gimana tuh Pak RW....?

April 10, 2011 at 10:39 PM

Terima kasih Komentarnya,
Pak Anonim, Kalau seseorang menang kemudian ingin berbagi kesenangannya kepada orang lain ,sekaligus ingin beramal itu sah-sah saja.Kalau soal apa yang di pikirkan Pak RW kedepan...Nanti Pak RW yang akan menjawabnya

April 19, 2011 at 11:55 AM

saudaraku anonim, saya hanya sedikit membagi rejeki kpd mereka yg telah mempercayakan suaranya kpd saya dan saya di kepengurusan ini tidak akan menyalahgunakan jabatan saya sebagai ketua rw untuk mencari keuntungan pribadi ataupun sesuatu yang sifatnya dapat merugikan warga, semata-mata jabatan ini merupakan amanah yg hrs saya jalankan dan tidak mengharapkan se sen pun dari jabatan yang saya pegang.
trimakasih atas saran,kritik dan pendapat yang anda sampaikan kod saya.
Hormat saya................
Ketua rw 09

Post a Comment
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved