Pelaksanaan Acara Pemilihan Ketua RW 09

Tepat Pukul 20:30 acara pemilihan Ketua RW 09 Desa Cibarusah Kota  di Perumahan Taman Persada Bekasi di laksanakan.Acara di mulai dengan pendataan Calon Ketua RW.Dilanjutkan dengan absensi para pemilih dari ke-4 RT.

Acara dibuka oleh pembawa acara Bp.Ngatimo dengan bacaan Basmalah. kemudian acara deilanjutkan dengan sambutan Bp.RW lama Sumantoko.Dan acara ke tiga di isi dengan pembacaan ketentuan dan tata tertib pemilihan oleh ketua panitia Bp.Parjo. 

Acara pelaksanaan pemilihan Ketua RW 09 ada di urutan ke-4.Proses pemilihan berjalan lancar.Adapaun calon yang di ajukan oleh masing masing RT adalah sebagai berikut:

1.RT-01 : Bp Iwan
2.RT-02 : Bapak M.Taufik
3.RT-03 : Tidak mengajukan Calon
4.RT-04 : Bp.H.Ude.
Dalam pemilihan di menangkan oleh Bp.M.Taufik dengan perolehan suara sebanyak 12 suara.Sedangkan H.Ude mendapat 5 suara .Kemudian Bp.Iwan mendapat 3 suara.Total suara pemilih sebanyak 20 suara.

Setelah proses pemilihan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua RW terpilih dan penyerahan perngkat RW seperti Stempel dan lain lain.dan akhir acara di isi dengan do'a penutup yang di bawakan oleh Bp .H.Ude Wahyudin.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved