Mobil Air PMI Bekasi Bantu Warga Taman Persada

Kondisi kemarau yang pajang  seperti saat ini,di taman persada banyak warga yang butuh air bersih buat kebutuhan sehari hari namun sumur sumur warga banyak yang sudah kering dan tidak keluar air.

Sedangkan untuk memperdalam sumur sumur warga biayanya cukup mahal kisaran 250.000 hingga 400.000 per meternya. Mengingat sumur atau sumber air di taman persada hanya dari sumur gali yang disedot dengan pompa air. Dan di taman persada belum ada  Saluran air PAM yang masuk. Padahal perumahan ini sudah 11 tahun berdiri namun belum ada instalasi Air PAM yang masuk ke perumahan.

Di Akhir bulan Agustus ini alhamdulillah ada bantuan dari  PMI berupa satu mobil tanki air  masuk ke perumahan ngedrop air ke RT 02/ RW 09. Mobil bantuan air dari PMI ini datang sore hari di hari Senin, 31 Agustus 2015.

Dengan kedatangan bantuan air mobil dari PMI kabupaten Bekasi ini, cukup bisa mengobati sementara kebutuhan air di Taman Persada Cibarusah khususnya warga RT 02/09. Banyak warga yang antri dengan membawa ember ,Jeligen, dan sebagainya buat menampung air bantuan tersebut.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved