Agen Tirai Magnet Taiwan Taman Persada

Saat ini telah hadir agen tirai magnet anti nyamuk Taiwan bermerek Hong Xin. Lokasinya dekat dengan jalan raya Cibarusah Cikarang. Dan patokannya adalah BRI Unit Cibarusah yang berada di pinggir jalan raya tersebut. Jika masuk ke dalam perumahan sekitar 300 meter saja. Jika mengunakan angkutan kota bisa naik Koasi K-17 Turki dan turun di 10 meter setelah lewat BRI Cibarusah. kemudian masuk Perumahan. Bisa dengan jalan kaki atau pun naik ojek yang berada di pintu masuk perumahan.

Harga di Agen Tirai magnet anti nyamuk Taman Persada Cibarusah sangatlah murah dan jauh sekali dibandingkan beli di distributor atau reseller lain. Agen Tirai magnet anti nyamuk di Taman persada telah mengantongi izin usaha atau SKU (Surat Keterangan Usaha).

Tujuan pemndirian agen di cibarusah untuk memudahkan para reseller mendapatkan barangnya, dan harganyapun sama. Antara mau ambil ke Jakarta ataupun mau ambil di Cibarusah Bekasi. karena untuk harga posisi Agen Telah di setir dan harus mengikuti ketentuan harga yang berlaku. jadi tidak bisa mempermainkan harga sehingga merugikan para reseller ataupun para distributor.

Tirai Magnet yang di jual asalnya import dari taiwan dan memiliki merek Hong Xin.
Bahannya berupa beludru dan juga polyester.
Ukurannya Tirainya berdasarkan pintu standar yaitu 90 x 210 cm.
Dalam kemasan di sertai satu set paku payung emas , satu buah renda dan 2 helai tirai berukuran 45 x 210 cm.
Bagi yang di luar daerah pembelian dengan online atau transfer  bank.
dan pengirimannya dengan jasa expedisi JNE (REG, OK, YES).

Order Cepat SMS atau BBM Ke:

0813-1450-3289 (Pak Timo) / BB: 7D1751CC
Atau
0813-1666-9636 (Bu Fitri) / BB: 7DC2D90A

Email: herbalplaza@gmail.com
atau denmasngatimo@gmail.com



Berikut ini motif motif yang tersedia dan bisa di pakai oleh para pengecer tirai, reseller tirai, dan distributor sebagai panduan dalam memilih motif tirai magnet.








































Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved