Pintu Taman Persada Mirip Terminal Bus

Pintu gerbang Taman Persada merupakan ciri khas perumahan Taman Persada. Jika ada orang mencari alamat pastinya yang di perhatikan adalah pintu gerbangnya. Namun apa jadinya jika pintu gerbang saja tidak jelas identitasnya. Bagi orang yang yang sudah tahu atau kenal perumahan taman persada tidak menjadi masalah. namun bagi yang baru atau mencari alamat, hal ini akan menjadi masalah. Entah terlewat atau kebablasan / nyasar dan tidak bisa di temukan.





Pintu Taman Persada sudah hampir setahun jalannya di cor dari jembatan sampai ke depan. Nah sejak di cor tersebut, warga memiliki harapan bahwa Perumahan Taman Persada sebentar lagi ramai. Apa alasannya? Dengan jalan yang sudah baik, tentunya menaikkan pamor dari perumahan itu sendiri. Harga nilai jual perumahan juga akan naik.

Dengan adanya jalan yang sudah di cor, makin lancar lalu lintas keluar masuk perumahan. Dan tentunya tidak becek dan berlubang. Namun sayangnya setiap hari lewat, ada saja mobil / Bus yang nongkrong di jalan masuk Taman Persada. Bagaikan terminal, pintu Taman Persada terkadang ada bus di jalan masuk hingga 4 armada atau lebih. Dan keberadaan Armada Bus tersebut kelihatannya  belum ada tindakan riil dari pejabat setempat.

Tags:
terminal bus
terminal bus surabaya
terminal bus semarang
terminal bus yogyakarta
terminal bus di jakarta
terminal bus lebak bulus
bus ke jogja
terminal bus jakarta
terminal bus rawamangun
terminal bus pulogadung
terminal jogjakarta
transportasi jogja
jogja bus
bus lebaran

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved