Warga Taman Persada Meninggal di Bulan April 2014

Warga Taman Persada merupakan warga pindahan dari daerah lain dan pindah karena keluarganya membeli rumah di Taman Pesada Cibarusah. Maka warga di Perumahan Taman Persada berisi umur yang majemuk. Ada yang bayi, anak-anak, remaja, orang tua dan jompo.

Warga yang meninggal dan mengisi area pemakaman Taman Persada di kampung Malaka dekat Cibogo Cibarusah juga tidak hanya orang tua. Tetapi ada juga kelompok anak-anak. kelompok anak-anak yang meninggal kebanyakan karena kecelakaan. Dari mulai kecelakaan kendaraan bermotor sampai pada korban tenggelam.

Dalam bulan April 2014 sampai artikel ini di tulis, sudah ada 2 orang warga Taman Persada yang meninggal. Keduanya termasuk usia jompo atau manula dan meninggal karena usia lanjut dan sakit.
  • Tanggal 2 April 2014   : Ibu Fatimah warga RT 03/09 Blok A9 no: 07
  • Tanggal 18 April 2014 : Ibu/ Nenek Ari warga RT02 /10 blok A11 No 10.
Sebelumnya pada  akhir bulan Maret 2014,seorang warga di wilayah RT01 RW 10  (RT Chepy) juga ada warga yang meninggal. Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkannya mendapatkan kesabaran dan ketabahan. Aamiin yaa Robbal aalamiin.


Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved