Pengembang Kedua Telah Hadir

Perumahan Taman Persada Bekasi setelah sekian lama di terlantarkan oleh pengembang pertamanya, kini telah hadir pengembang berikutnya. Pengembang berikutnya akan merenovasi kembali sarana dan prasarana perumahan Taman persada seperti jalan saluran air dan sarana umum lainnya.

Selain itu pengembang kedua akan merenovasi dan menjual kembali rumah rumah yang telah rusak atau roboh dan memasarkan kembali. Rumah- rumah yang rusak dan roboh karena di tinggal pemiliknya karena kredit macet.

Tanda - tanda kehadiran engembang ini bisa di lihat dari :

1. Dibangunnya rumah contoh type baru sebanyak 1 buah di blok B atau RT 01 RW 09. tepatnya dari bunderan ke arah selatan sejauk 50 meter dengan rumah menghadap ke timur.

2.Dibongkarnya Jalan pintu masuk dengan boldoser untuk di perbaiki dan di perlebar. Jalan semula ada 2 jalur. Rencananya di buat satu jalur dengan di perlebar dengan di pisahkan oleh pos security sebagai pemisah di bagian depan perumahan dan persis di pinggir jalan raya cibarusah -Cikarang.

3.Di Perbaikinya kali persada di kanan dan kiri jembatan taman Persada.

4.Di bongkarnya bunderan Taman Persada dan di buat lebar dengan rencana pengerasan jalan.

Dengan hadirnya pengembang yang kedua nantikanlah wajah baru dari Perum Taman Persada. Dan tentunya dengan harga rumah yang lebih mahal dari pada harga rumah sebelumnya. Berminat ? Silahkan hubungi Merketing / pemasarannya.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved