Warga RT 04 / 09 Ibu Sopiyah Meninggal Dunia

Innalilahi wa inna illaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullaoh hari ini Ibu Sopiyah warga RT 04 /09. Beliau merupakan ibu Mertua dari Bapak H. Zaenudin Hardaz. Meninggal di kediaman Bapak Zaenudin Hardaz pada Senin 29 April 2013 pukul 08:10 WIB.

Jenazah Ibu Sopiyah di kebumikan pada hari ini juga ke daerah Subang Jawa Barat. Yang merupakan tanah kelahiran Ibu Sopiyah. Berangkat dari rumah duka Pukul 13:00 WIb menuju Subang dengan menggunakan Ambulan mobil Jenazah dari RS.Medirosa 2 Cibarusah.

Pada pukul 19:30 WIB Ambulan mobil Jenazah telah kembali ke rumah duka di Taman Persada guna mengantar keranda yang biasa di simpan di masjid Ar Rahman.

Acara tahlilan dan Yasinan di laksanakan di masjid Jami Ar Rahman  mulai malam ini .Karena Sohibul Bait masih berada di Subang. Rencana tahlilan di masjid Jami Ar Rahman dari hari pertama sampai kedua. Dan hari ke tiga rencananya akan bertempat di rumah Bp. H. Zaenudin Hardas. Karena di perkirakan pada hari ke tiga Bp. Zaenudin hardas sudah kembali dari Subang.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved