Desa Cibarusah Kota Memiliki Kepala Desa Baru

Setelah sekian lama saya sebagai admin blog RW 09 Taman Persada jarang update Ngeblog di blog ini. Sampai sampai peristiwa penting di Desa RW09 ini belum sempat di update. Kini saya update dengan judul Desa Cibarusah Kota Memiliki Kepala Desa Baru.

Sebelumnya ada pertarungan empat calon Kepala Desa untuk menduduki kursi Kepala Desa Cibarusah Kota. Mereka melakukan sosialisasi dan kampanye program masing masing. Yang jelas mereka menyampaikan yang baik-baik untuk kemajuan Desa Cibarusah Kota.

Ada berbagai trik dan cara masing masing dari setiap calon kepala desa. Apa lagi pada bulan Juli~ Agustus 2012 lalu hari hari mendekati Idul fitri 1433 H. Dimana saatnya amal di bulan puasa dan orang lagi persiapan keperluan Lebaran. Di saat yang seperti ini adalah waktu yang rawan untuk menjaga pendirian pendapat yang idealisme. Idealisme di sini adalah kata hati nurani yang paling dalam untuk memilih pemimpin yang baik dan berpikir demi kemajuan Cibarusah kota. Rawan di sini adalah karena musimnya bulan ramadhan yang mana sumbangan ataupun bantuan dari calon kades sulit untuk di tolak. Terlepas dari bantuan atau sumbangan itu memiliki tujuan tertentu atau iklas lillahi taala, yang jelas sumbangan tersebut telah menggoyahkan untuk memilih salah satu calon yang benar-benar cocok untuk Cibarusah Kota.

Setelah melewati masa lebaran, maka suasana "hati-hati" sempat berlabuh di setiap warga. Yang jelas perbedaan pandangan terhadap satu calon dengan calon yang lain, masing masing warga berbeda-beda. Hati hati di sini adalah jangan sampai karena hanya memilih satu kepala desa untuk kepentingan yang sama/ bersama jadi persatuan dan ukhuwah di antara warga jadi kendor. Namun Alhamdulillah untuk warga RW 09 khususnya dan Cibarusah Kota pada umumnya tetap rukun dan damai. Tidak ada kejadian apa-apa sampai pelaksanaan Pilkades.

Tepat hari Minggu , tanggal 09 September 2012 serentak di Kabupaten Bekasi di adakan Pemilihan Kepala Desa termasuk desa Cibarusah Kota. Untuk Desa Cibarusah Kota memiliki empat calon kepala desa. Keempat calon tersebut adalah :
1.R.Dedi Mulyadi  dengan simbol Apel
2.Geri Gopar Hasan dengan simbol Nanas.
3.H.Zainudin Hardas,B.Sc dengan simbol Durian
4.Utis Sutisna dengan simbol Pisang.

Dari keempat calon Kades tersebut muncul satu calon sebagai pemenang. Dialah Bapak Utis Sutisna yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Desa Cibarusah Kota. Beliau mendapatkan 2613 suara dan unggul dari 3 calon lainnya. Dengan demikian Bp.Utis Sutisna menjadi Kepala Desa Cibarusah Kota yang baru. Pemimpin yang baru yang akan melakukan perubahan - perubahan yang akan membawa Desa Cibarusah Kota menuju kepada kemajuan bersama.Semoga bisa memimpin sesuai dengan saat kampanye Muda, Jujur dan Amanah. Kepada Bp. Utis Sutisna saya ucapkan selamat. Semoga di beri keberkahan ,kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Cibarusah kota 5 tahun ke depan.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved