Acara Malam Pergantian Tahun Baru di Taman Persada Bekasi

 Ada warga  yang pulang sebelum malam pergantian tahun ada juga yang sampai lewat malam pergantian tahun. Warga  Taman Persada Bekasi biasanya merayakan malam pergantian tahun baru di Jakarta, Bekasi atau di Cikarang dan Lippo Cikarang. Setelah datang malam pergantian malam tahun baru mereka saling mengucapkan selamat tahun baru 2012 dan bersalaman.

Untuk menyambut malam pergantian tahun baru di Perumahan Taman Persada Bekasi tak jauh beda dengan warga perumahan yang lain di bekasi. Mereka biasanya berkumpul lebih dari 4 orang kemudian mengadakan hiburan dan acara bakar bakaran. Adapun jenis yang di bakar pada malam pergantian tahun baru bisanya berupa membakar jagung, membakar ikan, membakar ketelan dan yang lainnya.

Untuk perayaan menyambut datangnya tahun baru 2012 warga Taman Persada Bekasi Sebagian warganya merayakan tahun baru di luar Taman Persada Bekasi. Ada yang pulang sebelum malam pergantian tahun ada juga yang sampai lewat malam pergantian tahun. Mereka biasanya merayakan malam pergantian tahun baru di Jakarta, Bekasi atau di Cikarang dan Lippo Cikarang. Untuk Lippo Cikarang merupakan lokasi terdekat bagi warga Taman Persada Bekasi untuk merayakan malam pergantian tahun baru.


Di RT 02 RW 09 Pada malam pergantian tahun 2012 sebenarnya akan di laksanakan acara pemilihan ketua RT. Dimana Ketua RT yang saat ini di pegang oleh Bp. Ismail telah habis masa jabatannya . Sehingga Ketua RT dengan inisiatipnya akan mengadakan pemilihan di malam pergantian tahun 2012.
Namun berhubung warganya banyak yang tidak datang maka Rapat pemilihan ketua RT02 di batalkan.

Dan untuk warga yang masih merayakan malam pergantian tahun baru di Taman Persada  Bekasi mereka merayakan dengan membakar jagung, membunyikan musik, membakar kembang api saat detik detik pergantian tahun baru. Ada beberapa petasan yang besar seharga 125 ribu rupiah yang berisi sebanyak 8 pieces sengaja di siapkan untuk memeriahkan acara pergantian tahun baru 2012. Donatur untuk petasan berasal dari Bp. Saefudin yang juga salah satu anggota TNI.

Setelah datang malam pergantian malam tahun baru mereka saling mengucapkan selamat tahun baru 2012 dan bersalaman. Mereka mempunyai harapan semoga di tahun depan 2012 akan mendapatkan hal yang baik dan lebih baik. Sejuta harapan dan doa  ada di dada masing masing warga.

Dalam menunggu datangnya detik detik pergantian tahun baru kebanyakan dari warga mengobrol sekitar Pilkada Bekasi 2012 yang akan di laksanaksanakan 11 Maret 2012. Mereka mereview dari ketiga calon bupati Bekasi 2012-2017. Dari segi dana kampanye, Visi misinya, dukungan, dan realita yang telah di laksanakan / di buktikan / yang di rencanakan bagi wong cilik.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved