Kerja Bakti RW 09 Di Pintu Gerbang Taman Persada

 Seperti yang telah di rencanakan sebelumnya bahwa pada tanggal 1 May 2011 dan bertepatan dengan hari Buruh sedunia ,RW 09 melakukan kerja bakti di pintu gerbang Perumahan taman Persada Bekasi. Kerja bakti tersebut melakukan beberapa kegiatan di antaranya.

1.Pemasangan lampu penerangan TL di Jlan utama pintu gerbang.
2.Pembersihan Rumput dan ranting ranting pohon Bintaro.
3.Pengurugan /pemnambalan Jalan berlubang.
4.Pengecatan Pintu gerbang dan Jembatan Taman Persada.
5.Pemotongan rumput di sekitar jalan masuk Perumahan.

 Pada awalnya Ketua RW 09 Taman Persada telah berkoordinasi dengan RW 10 Taman Persada mengenahi Kerja Bakti tersebut.Namun pada aktualnya tidak ada kehadiran dari warga,pengurus Rt atau RW dari RW 10 Taman Persada. Padahal Pintu gerbang ini di gunakan oleh warga kedua RW Taman Persada .Yaitu RW 09 dan RW 10.

  Namun demikian kerja bakti tetap dilaksanakan oleh RW 09 Taman persada yang di pimpin oleh bapak M.Taufik. Kerja bakti berlangsung sampai pukul 12: 00 Wib. Beberapa warga yang lewat juga ada yang bersimpati dengan memberikan rokok bagi warga yang melaksanakan kerja bakti.

Mengenahi dana kerja bakti untuk pemasangan lampu dan pengecatan saat ini masih di talangi oleh dana kas RW 09 Taman Persada. Mungkin selanjutnya akan di koordinasikan dengan RW 10.






Related Article you might see:

Share this product :

+ comments + 2 comments

May 10, 2011 at 9:11 AM

Salut tuk warga RW09 yang antusias sekali dalam bekerja bakti. Buat pak RW gelorakan terus semangat terus Pak Rw oke oke okay lah

May 11, 2011 at 9:21 PM

Saudaraku Warga RW010, Terima kasih atas komentarnya. Pintu gerbang adalah milik kita bersama warga Taman Persada. Jika kita tidak ada yang peduli dan saling mengandalkan maka tidak akan ada kemajuan. Hasil dari kerja bakti bisa kita nikmati. Misalnya bagi yang pulang malam saat ini tidak lagi kegelapan. Itu salah satunya.
Selain pintu gerbang,Website ini juga merupakan milik kita bersama warga Taman Persada. Komunikasi bisa lancar. Segala permasalahan dan informasi bisa di sampaikan di sini. Insya Alloh pesan yang di sampaikan akan bisa sampai kepada pengurus untuk di tanggapi dan di follow up. Demikian dan terima kasih.

Post a Comment
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved