Kerja Bakti Gabungan Perbaikan Sarana Jalan,Jembatan dan Penerangan RW 09

Saat ini Pengurus RW 09 Taman Persada Bekasi telah merencanakan kerja bakti gabungan bersama RW 10. Ini terbukti dengan adanya telah di sebarkan dan di informasikan ke pada ke empat RT dan pengurus RW 10. Isi dari rencana kerja bakti tersebut adalah perbaikan dan pemasangan lampu di pintu gerbang Taman Persada Bekasi. Selain itu juga direncanakan perbaikan Jalan dari pintugerbang sampai ke bunderan. Perbaikan Kastin dan pengecatan jembatan juga akan di lakukan dalam kegiatan Kerja bakti tersebut.

Rencana Kerja bakti gabungan tersebut akan di laksanakan pada hari Minggu 1 Mei 2011. Pada pukul  07:00 sampai dengan selesai. Pengurus menharapkan partisipasi dari RT dan warga di lingkungan RW 09.

Mengenahi pendanaan kerja bakti sehubungan  saat ini Kas RW masih kosong maka untuk biaya kerja bakti tersebut akan berkoordinasi denga RW 10. Menginggat Kerja bakti tersebut akan mengadakan perbaikan  dan pemasangan  Lampu TL serta pengecatan jembatan  dan perbaikan jalan. Tentunya dana yang di perlukan tidak sedikit.

Untuk Masalah konsumsi pada acara kerja bakti gabungan tersebut, dari Pengurus RT akan memberikan bantuan. Hal ini telah di sanggupi oleh ketiga Ketua RT yang hadir dalam rapat malam ini di rumah Bapak Ketua RW 09 M.Taufik.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved