Peringatan Isra mi'raj Masjid Ar Rahman 2017

Peringatan Isra' Mi'raj di masjid Jamie Ar-Rahman yang berlokasi di RT 02 / RW 09 Taman Persada Desa Cibarusah Kota di adakan pada Minggu malam  tanggal 14 Mei 2017.

Acara tersebut di hadiri oleh Bapak -Bapak Jamaah pengajian rutin malam senin masjid Jamie Ar Rahman dan warga RW 09, Ketua DKM Bp. Zainudin Hardaz, Ketua RW 09 Bp. Erwin Panahamran.

Acara memperingati Isra' Mi'raj di bulan sya'ban karena di maksudkan sekaligus acara penutupan pengajian rutin malam senin menjelang bulan Ramadhan, agar bulan Ramadhan bisa fokus menjalankan ibadah ibadah yang lain seperti sholat Tarawih, Tadarus Qur'an dan yang lainnya.

Dalam acara tersebut setelah pembacaan Yasin,  Al Barjanji kemudian di lanjutkan dengan ceramah yang di sampaikan oleh Ustadz Jalaludin asal Parung Banten Desa Cibarusah Jaya.

Dalam ceramahnya Pak Ustadz menjelaskan juga keutamaan malam nisfu sya'ban. Bahwa di malam nisfu Sya'ban semua pintu Rahmat sebanyak 300 pintu semua di buka. Barang siapa yang meminta atau berdoa pada malam nisfu sya'ban insya Alloh di kabulkan oleh Alloh SWT. Aamiin.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved